Inilah...! 5 Prinsip Pelayanan Instalasi Ambulans RSUD Sayang Cianjur, "Geunah, Meurenah, Tumaninah, Someah Dan Istiqamah


Cianjur Metro9blogspoot.Com// Pelayanan ambulans merupakan pelayanan transportasi pasien rujukan dengan kondisi tertentu antar fasilitas kesehatan yang disertai dengan upaya atau kegiatan untuk menjaga kestabilan kondisi pasien untuk kepentingan keselamatan pasien.

Kepala Instalasi Pelayanan Ambulans RSUD Sayang Cianjur, Edi Sutanto Menerangkan bahwa Semenjak ditunjuk sebagai Kepala instalasi Pelayanan Ambulance 24 Jam RSUD Sayang Cianjur, kita berangkat dari Nol berkat dorongan dan dukungan dari Jajaran Pimpinan Direksi Alhamdulillah dari mulai penempatan sepetak sehingga bisa menempati suatu Gedung walaupun renovasi, sehingga sarana Gedung, Sarana  pelayanan dan Sarana Yang utama sudah bisa di tempati, untuk proses pelayanan dari bulan ke bulan ada peningkatan walaupun fluktuatif karena kemarin selama bulan puasa menurun, Pasien juga diruangan relatif sedikit untuk sekarang Alhamdulillah kalau dibilang ada peningkatan Terangnya, Saat di temui di ruang kerjanya Sabtu (21/05/2022)

Lanjut Edi, Kami selaku tim kerja instalasi Pelayanan Ambulans 24 Jam, kalau merasakan puas kami belum puas dalam melayani masyarakat Cianjur, mudah2han dengan ketidakpuasan ini merupakan suatu motivasi buat kami dalam melayani para pengguna jasa pelayanan Rumah sakit Khususnya warga Masyarakat Kabupaten Cianjur.

Kemudian Berkaitan dengan armada kita pergunakan armada yang ada, Ambulans rujukan ada 3 Ambulans kinerja ada 5 dan Ambulans yang di nonaktifkan ada Satu Unit jadi mobil ambulans kinerja yang di perguanakan ada 4 Ambulans.
Seiring berjalan dengan pelayanan ini tentunya kita dapat mengevaluasi dan dapat merasakan, kami juga mengharapkan dan dapat terealisasi oleh pimpinan rumah sakit Juga pemerintah daerah untuk mengajukan satu Unit lagi mobil ambulans karena kalau tidak terealisasi bisa berisiko terhadap pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam penanganan Pasien.

Selama ini saya menjabat sebagai kepala instalasi baru 4 bulan jalan, Alhamdulillah untuk sepintas walaupun ada mis informasi apapun itu ceritanya Alhamdulillah sudah kita lampaui dan teman-teman diluar sana mereka mengajukan paham kita tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan paguyuban armada Ambulans, diluar tidak ada sengketa dan permusuhan, pada prinsipnya kita tetap melayani untuk kepentingan Sosial kesehatan, terutama terhadap masyarakat Cianjur intinya sama jangan sampai ada hal-hal yang tidak di pahami.

Alhamdulillah dengan seiring ini mereka banyak silaturahmi, kita juga undang dan mereka sangat Paham.

Kita tingkatkan terus kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan mengevaluasi terhadap Kru kita di dalam mengenai triple kelengkapan terhadap administrasi kita harus tertib apalagi kita memiliki Misi atau filsafat dalam kerja seperti Geunah, Mereunah, Tumaninah, Someah sehingga terlahir dengan Istiqomah

"Istilah Geunah, kita harus bisa menciptakan suatu kenikmatan yang di karuniakan Allah terhadap Hambanya terutama dalam bekerja

"Meureunah, kita harus memposisikan diri sinergis apa tugas pungsi kita, apalagi terhadap pelayanan masyarakat kita harus sinergis dengan aturan dengan pelayanan baik itu di dalam atau pun pelayanan di luar.

"Tumaninah, jeda antar waktu tidak terburu-buru tidak tergesa-gesa tetapi pasti dalam bekerja karena kalau kita terburu buru itu suatu kecerobohan yang bisa mengakibatkan fatal.

"Someah, merupakan program unggulan Rumah Sakit dan Pemerintah Kabupaten Cianjur, bekerja dengan Senyum, Sopan, optimis, menghargai dan edukasi betul-betul harus bersinergis.

"Istiqomah adalah salah satu komitmen Untuk melaksanakan aturan, tidak terbentur dengan aturan kita berjalan melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan ketentuan yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah dan Pimpinan RSUD Cianjur kami tidak lepas dan juga berterima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Cianjur, Bapak H. Herman atas dukungannya Dan kami juga berterima kasih kepada Direktur RSUD Cianjur dr. H Dharmawan atas kepercayaan kepada saya dan tim untuk menjadi Kepala instalasi Pelayanan Ambulance 24 Jam mudah2han tidak mengecewakan.

Dan kami siap menerima masukan ataupun koreksi dari para pengguna jasa baik itu kurang pas, kurang nyaman, Kurang Meurenah dalam pelayanan ataupun kurang sinergis kami sangat siap untuk menerima koreksi, karena yang menilai pelayanan kami afalah Masyarakat umum selaku pengguna Jasa.

Dan mungkin kami berharap pengajuan kami untuk mengajukan satu unit kendaraan lagi bisa terealisasi dengan cepat karena sebagai salah satu pendukung utama.

Laporan   : Redaksi






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Hamida Cianjur Dikukuhkan, Begini Harapan Ketua

Penasehat Hukum Fans & Partners Dampingi Sobat Petani Ke Polres Cianjur.

Bersama GO-WAR ,Masyarakat Cilaku-Cianjur Mantapkan Dukungan untuk Kemenangan Pasangan Wahyu-Ramji.